Responsive Ad Slot

Flag Counter

Hot Games

Startup

get this widget here

Trends

Download Game PES 2013 Terbaru

Friday, March 22, 2013

merupakan versi terbaru dari rangkaian seri PES yang diproduksi oleh perusahaan video game dunia Konami. Berbeda dari versi sebelumnya PES 2012, seri terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yang tentunya akan membuat anda semakin betah untuk memainkan game ini.

Seperti yang bisa anda lihat,  Konami masih mengusung pemain asal Portugal yang juga bermain di dalam liga raksasa Spanyol, Real Madrid (Christiano Ronaldo) sebagai ikon pada seri PES 2013. Menggantikan Lionel Messi pada saat menjadi ikon padaPES 2011.

Lalu, apa saja kelebihannya ? simak penjelasannya di bawah ini.

PES 2013 Dengan Fitur Terbarunya

Pihak Konami menerangkan akan lebih fokus dalam mengasah kemampuan karakter-karakter PES sehingga membiarkan pemain dapat melakukan kontrol manual terhadap karakternya. Dan untuk memberikan hal seperti berikut Konami telah memberikan Fitur-fitur yang disebut sebagai PES Full Control, Player ID,  Dynamic First Touch, Response Deffence dan ProActive AI.

PES Full Control : Dalam fitur ini pemain diberikan kebebasan untuk mengendalikan karakternya secara manual. Baik dalam menggiring bola, menerima bola, dan melakukan gocekan sesuai dengan keinginan.

PES 2013 Dengan Fitur Terbarunya

Tidak hanya dalam teknik penguasaan bola, PES 2013 juga menawarkan kebebasan kepada para pemainnya dalam melakukan Pengaturan secara manual terhadap Shooting, Passing, dan One Two. Selain itu perbaikan pada sistem penjaga gawang juga turut di perhatikan oleh Konami dalam seri barunya kali ini.

PES 2013 Dengan Fitur Terbarunya


Player ID : Konami menjelaskan ada 2 bagian player yakni Player Individuality danIndividuality to Goalkeeper.

  • Player Individuality : lewat fitur ini pemain akan lebih dikenali dengan atributnya masing-masing, selain attribut pemain juga akan memiliki gaya khas yang membedakan antara pemain satu dan pemain lainnya. Untuk pemain terkenal mungkin akan lebih ditekankan gaya khas pada saat membawa bola, berjalan, maupun sedang mencetak gol.
  • Individuality to Goalkepper : Hampir sama dengan Player Individuality, pada fitur ini GoalKepper juga akan memiliki gaya yang khas dan berbeda-beda disepanjang permainan.
PES 2013 Dengan Fitur Terbarunya

Dynamic First Touch : Fitur ini memungkinkan pemain-pemain yang terjebak lawan dapat anda gerakan dari sentuhan pertama dengan menekan tombol R2.

Response Deffence : Dalam versi terbarunya ini PES membuat para pemain anda memiliki respon bertahan yang lebih cepat dan tepat. Mungkin fitur ini tidak dapat anda temukan pada PES 2012.

ProActive AI : Membuat karakter lebih aktif dalam melakukan gerakan-gerakan yang berbeda selama permainan berlangsung. Fitur ini dikelompokan dalam 3 bagian yang diantaranya.
  • Balance of Play : Fitur yang membuat komposisi seimbang antara pemain, baik yang bertahan maupun menyerang.
  • Tactical Precision : Merupakan fitur taktik dan strategi yang terdapat pada PES 2013.
  • Echased GoalKeeper : Inilah yang disukai oleh para penggemar PES, di fitur ini kekuatan GoalKeeper lebih di perkuat. 
PES 2013 Dengan Fitur Terbarunya

Untuk membuat fitur-fitur diatas menjadi optimal ada baiknya bila anda memperhatikan Recommended System Requirements pada PES 2013 yang diantaranya sebagai berikut.

OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Intel Core2 Duo 2.0GHz or Equivalent Processor
RAM: 2GB RAM
HDD: 8GB Free Hard Disk Space
VIDEO: DirectX 9.0c compatible Video Card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or Better)
SOUND: DirectX 9.0c Compatible Sound Card
DirectX 9.0c or Higher (Included on Disc)
1280 x 720 Monitor Resolution

.

No comments

Post a Comment

Latest

Time Zone

Blog Archive

Hit Me